Sabtu, 16 Agustus 2014

I Love You ibu


Ibu………!
Betapa penting ibu buat lo….!
Apa yang lo rasakan saat dipelukan sama ibu lo…?
Apa yang lo rasakan saat lo bercerita pada ibu lo…?
Apa yang lo rasakan saat menatap mata ibu lo…..?
Buat gue ibu sangat penting dia yang melahirkan kita,merawat kita,menjaga kita dan selalu ada disaat kita sedang jatuh…..slalu ada disaat kita sedang terpuruk……selalu ada disaat kita sedang sakit
Yang gue rasakan saat dipeluk oleh ibu adalah kehangatan,kehangatan melebihi siapa pun,entah itu pacar,sahabat atau pun yang lainya kehangatan dari cintanya kehangatan dari rasa kasih sayangnya kepada kita
Yang gue rasakan saat bercerita pada ibu adalah kebahagiaan,keceriaan apapun itu setelah aku bercerita pada ibu semuanya menjadi lega.semuanya bisa teratasi.
Saat gue menatap mata ibu satu yang gue rasakan,yaitu gue ngak mau dia pergi gue ngak mau sesuatu hal terjadi padanya  satu hal yang gue mau dia slalu ada didekat gue hanya itu!
Nah..!bagaiamana perasaan yang lo rasakan saat bersama ibu…..?
Ingatlah kebelakang apa apa saja yang pernah lo lakukan pada ibu apa lo pernah menyecewakannnya membuatnya marah atau lo semua pernah membuat hatinya menangis Nauzubillah minzalik jangan sampai kita membuat hati ibu kita menangis tak gue pungkiri gue pernah mengecewakan ibu gue,andai gue bisa gue ingin hari harinya ceria dan satu yang ingin gue ucapakan
“ I LOVE YOU IBU (Aku mencintaimu Ibu)
Lo masih ingat Al-Qomah yang durhaka pada ibunya seinget gue rasullulah SAW menyuruh supaya mayat al qomah harus dibakar karna dia tidak mendapatkan maaf dari ibunya,setelah ibunya mendengar kalo al-qomah akan dibakar ibunya memaafkan al-qomah.
Nauzubillah mizalik jangan sampai lo tidak mendapatkan maaf dari ibu lo karna maaf dari seorang ibu sangat penting buat gue dan lo
Intinya Jangan pernah menyakiti hati kedua orang tuamu apa lagi ibu……yang mengadung lo.membesarkan lo merawat lo!
dan berilah senyuman yang terindah pada ibu lo
Selesai….
Semoga cerita ini bermanfaat buat kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar